Masih dengan tidak Ada Title







Bulan Bintang  sang penerang malam

Tak kan bisa mengubah rasa rindu yang ada

Bahkan jika bintang tak mau memberikan sinarnya

Rasa rindu ini tak akan pernah hilang

Berbaik hatilah wahai kau bintang

Aku titipkan salamku untuknya

Hari indah bersamanya

Tak akan pernah terulang

Hanya kenangan yang tersisa

Perasaan yang selalu hadir setiap saat

Menghantuiku setiap saat

Tanpa adanya jeda untuku beristirahat


Senang rasanya melihatmu tersenyum

membuat hatiku tersipu malu

aku tak kuasa menahan rasa ketika menatapmu

rasa yang ada ini takan pernah terhapus

jika bahagiamu membuatku tersenyum

Aku berjanji  akan selalu membahagiakanmu



Ada kalanya aku merasa sedih kala melihatmu

adalah ketika dirimu menangis pilu

tak kuasa rasanya  melihatmu

ingin rasanya ku datang menghibur

namun apa daya ku tak mampu

karena apa hak ku kepadamu

siapa aku.




Memang asik belajar puisi

Mampu menghibur hati yang menangis

dengan kata kata manis

bukan aku sok puitis

ini hanya tentang bagaimana rasanya romantis




















4/8/17

by Cawenkjack




















Comments

Popular posts from this blog

MAKANAN YANG SEHAT BUAT SARAPAN PAGI MENURUT AGAN AGAN

Ramalan orang bulgaria tentang perang dunia ke-3